Monday 9 June 2014

at abel's bday party



akhir mei kemarin saya diminta oleh salah seorang sahabat masa sma untuk menyiapkan dekor buat pesta ulang tahun anaknya, abel yang ke 2. tema awalnya adalah bus tayo, tapi seperti biasa saya gak terlalu suka bikin perintilan dekor yang terlalu mirip karakter aslinya jadi bukannya gambar bisnya saya malah menggambar abel. ilustrasinya bisa dipake buat perlengkapan undangan dan hiasan lainnya selain juga bisa sekalian sebagai hadiah untuk abel karena sebelumnya saya pernah menggambar ayahnya abel.

lately saya memang lebih suka menggambar langsung dikertas untuk pesenan perintilan dekor. lumayan menghemat waktu dalam nyiapin desain perintilan lain seperti cake topper, label atau thankyou note. selain bikin desert table saya juga menyiapkan photobooth. karena waktunya mepet (sahabat saya, vita meminta saya mengerjakan kira2 2 minggu sebelum acara) jadi saya pake bahan2 yang ada dirumah. kain kuning sebagai backdrop dan kertas origami biyyu untuk bikin pinwheel. gak lupa ngambil beberapa ranting pohon rambutan yang sudah ditempeli dengan paper flower (tutorial paper flower dari livingloving) untuk jadi aksen.

pestanya seru, sahabat2 saya berkumpul dan kami gak berhenti poto sampe anak2 menarik ibu2nya supaya berhenti pada poto2. terimakasih vita dan selamat ulang tahun abel. kiss kiss dari biyyu dan ibu biyyu, mwah!


No comments: