Friday 18 July 2014

Living Loving's Afternoon Delight : Play with Flowers


saya jarang banget bisa ikutan acara workshop atau gathering karena memang sabtu n minggu kadang udah full sama kegiatan ini itu. tapi ikutan acara gatheringnya living loving kemarin rasanya saya bisa ketagihaannn hahaha. settingan dekornya yang cantik, isi goodie bagnya yang bagus2 (eh kemarin saya ikut menyiapkan salah satu isian untuk goodiesnya loh), nike, mamir dan para peserta yang ramah serta konten yang seru sehingga secara umum acaranya sangat berkesan dan hangat, sesuai dengan harapannya nike dan miranti waktu pertama kali mereka mengkonsepkan afternoon delight. apalagi diacara ini mereka mengajak saya berkolaborasi bareng, seneng banget!

walopun acaranya mulai jam setengah 3 sore saya datang jam 1 siang untuk membantu nike dan mamir mendekor, padahal sebenernya begitu saya sampai dekornya sudah hampir selesai. saya bertemu miss kitty yang eksotis dan miss pirang yang cantik clara devi, gadis2 pengisi acara play with flowers ini. mereka mengajarkan kami bagaimana cara dan tekniknya membuat hand bouquet yang simpel, corsage dan flower crown dengan bunga yang hidup. dikelilingi dengan bebungaan yang cantik bikin mood saya enak banget. saya gak bisa berenti ngomong "ahh, ohh, ih lucu banget" x).

oh kemarin saya duduk diantara selly dan neng clara yang heboh nyeritain impiannya yang pengen bikin sebuah majalah indie untuk wanita indonesia. ih gak nyangka neng clara yang pirang ini  segitu pedulinya sama pergerakan perempuan indonesia. semangat yah semoga terwujud impiannya! dan untuk nike dan mamir terimakasih banyak banyak banget karena sudah menyiapkan acara yang begitu cantik dan berkesan. sukses terus ya Living Loving! :)





No comments: