Monday 16 March 2015

resep-resep bulan februari

di bulan februari kemarin saya sempat mencoba beberapa resep baru, salah satunya resep sop kambing dan 2 resep ayam yang saya dapat dari bukunya ibu sisca soewitomo, 100 resep lauk lezat minim minyak. saking penasaran pengen nyobain resep dibukunya bu sisca saya sampai bela2in beli teflon bergaris yang untuk memanggang. kebetulan lagi ada diskon jadi langsung beli gak pake mikir2 cos itung2 nambahin koleksi peralatan masak. resepnya saya udah bagi di instagram pake hashtag #ResepRDP.

bagi resep gak harus jago masak kan? bener banget deh pepatah yang bilang bisa karena biasa. masih inget masa2 awal masak masih gugup banget megang wajan, ngasih garem gula tapi karena setiap hari masak lama2 saya dapet feelnya sendiri. apalagi punya suami tukang makan jadi makin semangat nyoba2 resep yang baru. 

 ayam panggang kecap
 tomyam seafood
 ayam panggang pedas
 pepes ikan mas
sop kambing

No comments: