Tuesday 16 June 2015

naluri bersarang



menanti masa2 melahirkan saya kena nesting instinct alias naluri bersarang. buat mr. kumis saya tipe orang yang seneng beberes pas kena ini bener2 jadi keranjingan beberes gak lupa sambil nyerewetin dia. gak heran sih soalnya kamar anak di rumah kami kan blom bisa ditempatin jd saya mikirin gimana mengatur kamar kami supaya semua bisa beristirahat dengan nyaman.

sebenernya kamar tidur kami (yg nantinya berfungsi jd ruang kerja) gak bisa diapa2in lagi soalnya posisi tempat tidur dan lemari udah dlm posisi terbaik n terefisien. tapi demi dapetin suasana yang beda saya tetap membuat sedikit mural untuk wall decor jg nambahin ambalan buat naroh pernak pernik bayi. oh tambahan lampu tidur jg supaya saya bisa menyusui banyu tanpa mengganggu biyyu tidur.


tapi tiba2 engkongnya anak2 alias papah saya pengen ikut berpartisipasi. ternyata dia jg mikirin gimana supaya dua cucunya tidur dengan nyaman dan dia datang dengan solusi yg brilian -NOT- yaitu ngasih baby box yang gedenya alaihim gambreng yaaang tentu saja gak muat dikamar kami hahaha.

akhirnya babybox yang bentuknya kaya tenda itu saya taroh di ruang keluarga. masih beruntung saya punya ruang keluarga yg luas jd walopun masang tenda biru ga sumpek2 amat.


anw selagi dirumah saya beneran niat bikin wall decor yg sifatnya lebih personal buat si dinding bata putih. abis ngubek2 arsip decornya living loving akhirnya saya bikin gantungan dream catcher dan gantungan dari ranting dan benang2 wol. yg ini karena mupeng berat pen ikut acaranya weavingnya LL tapi gak bisa jd saya bikin versi KWnya :)).

mural terinspirasi dari wall decalnya wondermade_walls

No comments: