Thursday 27 August 2015

rumahduapohon di bazaar tujuhbelasan


perdana ikut bazaar rasanya seruuuu. iseng aja waktu ditawarin temen sharing meja di bazaar komplek puspiptek yang emang tiap tahun nyelenggarain parade lomba, panggung n bazaar waktu libur tujuh belas agustus kemarin. sebagian besar peserta bazaar jualan makanan, temen saya aja jualan kue cubit, tadinya latah pengen jualan makanan apa gitu eh inget saya kan masih harus gendong banyu makanya saya cukup jualan beberapa koleksi kartu n print art rumahduapohon.

sempet takut gak laku (hahaha) tapi ternyata ada juga yang beli. rasanya campuran antara deg2an dan semangat melayani pembeli. melayani disini termasuk melayani pertanyaan tentang konsep2 kartu yang saya buat. saya sendiri gak bikin banyak persiapan, saking buru2 berangkat saya malah lupa bawa alas meja untung bawa selimutnya banyu jadi selimut bisa difungsikan jd taplak meja. pengennya sih kalo ikutan bazaar lagi bisa bikin sesuatu buat bonus dan mempercantik tampilan kemasan.

ah kalo ikutan beginian rasanya semangat deh ngejalanin projectnya rumahduapohon, pengen bikin ini pengen bikin itu, nambahin ini nambahin itu, tapi balik lagi kepentok sama keterbatasan waktu. selain itu saya juga harus memperkuat konsep jadi jelas arahnya nanti. duh mesti tambah pinter nih dan yang paling penting DILAKUKAN ya bukan di omongin doang #notetoself. :D

 dilayanin sama tuan kumis, si asisten ;P

eniwei walopun bazaarnya sampe sore saya gak lama disana karena udah ada janji di mom n jo, bawa banyu pijet dan berenang. meskipun seneng ternyata capek juga, tapi untungnya hasil jualan kartu hari itu bisa dipake buat bayar makan siang kami dan bayar banyu spa bayi, alhamdulillah hihihi. besok2 siapa tau bisa buat bayar jalan2 ke yurep, AMIN!


No comments: