Friday 28 August 2015

food styling ala ala


sejak memutuskan memotret hasil masakan saya yang tadinya bertujuan sebagai arsip pribadi dan tantangan buat diri sendiri biar gak masak yang itu2 aja, tanpa sadar saya jadi jatuh cinta sama food styling. apalagi sejak punya akun instagram saya ngefollow beberapa akun pecinta food styling juga seperti @theghostonmyback, @localmilk, @kulsumkunwa, @sweethue, @warteggourmet, @lindalomelino, @localmilk, dan @ditut. cuma sekarang udah gak sempet motret n styling makanan lagi karena tiap pagi setelah selesai masak yang mana pake acara pontang panting ngebut, saya langsung sibuk nyiapin perlengkapan perang buat mompa ASI dan segera berangkat ngantor. ah jadi kangen motret dan styling ala ala.

mungkin kalo wiken bisa. karena cuma wiken saya punya kesempatan buat nyoba resep baru jadi layaklah ditampilin di ig, cuma masalahnya kalo wiken saya males masak, kalopun masak yang maunya gampang2 aja. dilema. haha. 

No comments: