Monday 7 September 2015

monday's inspiration : boy's room

pic 1 | 2

pembangunan rumahduapohon tahap dua udah jalan lagi dengan target menyelesaikan kamar biyyu-banyu. harus banget dijadiin karena dengan adanya cuma 1 kamar tidur dirumah banyu jadi gak bisa tidur siang dengan damai. iyah, karena kakanya berisik dan godain adeknya terus2an. sebenernya bukan salah biyyu juga sih, kan memang umur mereka terpaut cukup jauh otomatis kegiatannya udah pasti berbeda gak bisa disatuin. yang satu masih on maen sedangkan yang satu perlu isi baterai. asumsi saya kalo biyyu udah punya kamar tidur sendiri dia mau maen loncat2an, mau mulutnya berisik "cas cus cas cus" niruin suara robot, adeknya bisa aman bobok di kamar ayah+ibu.

sebelum2nya saya selalu sabar menanti progress tahap 2 selesai tapi yang ini beda deh, selain karena kebutuhan yang sudah mendesak saya juga udah gak sabar pengen dekorin kamar cowok. brosing2 di pinterest dan saya mantep memilih floor bed karena si biyyu tidurnya masih lasak apalagi beberapa kali dia pernah jatuh dari tempat tidur jadi lebih aman memang pake floor bed. si mister suami gak lupa mengingatkan saya supaya melibatkan biyyu dalam pemilihan tempat tidurnya karena bocahnya pernah pengen punya tempat tidur roket kaya punyanya anak2nya gru di film decpicable me cumaaa kalo bikin tempat tidur kaya gitu kemungkinan bikinnya lama (dan mahal hihi) jadi coba aja di arahkan untuk memilih salah satu tempat-tidur dari tempat-tidur2 yang dipilihkan ibu buat biyyu. roketnya nanti di gambar aja biar murah ;P.


dan karena material kamarnya terdiri dari besi, unfinish wall, dan exposed ceiling yang dicat hitam kayaknya saya mau lanjutin temanya jadi semi industrial. kemarin udah ngincer 1 lemari besi buat ditaroh di kamar cowok ini dan beli beberapa lampu aluminium di ikea. biasanya si mister kumis juga udah gatel pengen bikin2 apa gitu dikamar ini tapi gak tau liat bajetnya juga. ah jadi makin gak sabar kan. eniwei dari gambar2 yg udah ibu sortir dari internet, biyyu memilih tempat tidur bentuk rumah ini. coba mister kumis bisa gak bikinin kaya gituan buat biyyu, materialnya dari besi hollow aja .


source images : pinterest.

No comments: