Wednesday 18 November 2015

little things she loves


the boys ofkors! i love love love love love love love love love love love love budi biyyu dan banyu! mereka sebenernya bukan termasuk hal 'kecil' sih tapi kalo ada kata2 'love' saya mesti memasukkan mereka dalam daftar nomer satu :D


buku. jadi sejak biyyu mulai nagih2 dibacain buku cerita dan cepat bosen sama buku2 ceritanya saya sesekali menyempatkan diri ke toko buku untuk membeli buku baru. datengnya juga gak pak acara liat2 dulu, begitu masuk langsung menuju ke rak buku anak, pilih2, langsung ke kasir. maklum mesti gerak cepat soalnya kalo kelamaan semua buku bakal dimasukin ke dalam tas minta dibeli. kemarin2 pas lagi jalan sendirian, saya baru punya kesempatan liat2 buku selain buku anak. gak inget kapan terakhir saya beli buku buat diri saya sendiri, makanya setelah melihat lihat dan sebagai permulaan saya memutuskan membeli buku yang ringan, dan buku karya pidi baiq inilah yang menarik mata saya. tertarik karena ilustrasi dan covernya yang simpel, kemudian baca sinopsisnya cerita tentang romantika masa sma, ah manis sekali. apalagi penulisnya adalah seorang laki2, saya pikir pasti menarik membaca sebuah cerita romantika dari sisi penulisan seorang bapak-bapak hihi.


meja kerja dan meja kopi (coffee table). seminggu sebelum ngantor pasca cuti melahirkan, ceritanya saya gelisah. gimana menyeimbangkan tanggung jawab jadi ibu 2 anak dan bekerja. mengingat pekerjaan saya kadang fleksibel (termasuk bisa lembur dimana saja) makanya saya berfikir akan sangat membantu buat saya kalo punya space kerja sendiri. apalagi peralatan melukis udah cukup banyak jadi saya gak gegabrukan nyariin satu2 kalo lagi dibutuhkan. udah lama memimpikan punya meja kerja yang warnanya putih dengan kaki yang unik, makanya cuss ke ikea dan ngeboyong meja yang saya lupa ini namanya meja apa. sebenernya agak kegedean untuk sebuah ukuran meja kerja, tapi kata mister B gapapa sekalian buat meja gambar saya di studio nanti. iya ini memang meja gambar jadi bagian landasannya bisa dimiringin semacam meja gambar arsitek punya kami dulu. seneng. :)

kalo coffee table itu sih emang saya pesen buat pasangan si sofa. buat naroh2 gelas minuman, buku bacaan, dan piring cemilan. anw meja gambar saya cuma sementara bercokol di ruang keluarga, karena studionya belom jadi. haduh sabar sabar sabar sabar sabar sabar sabar.........

No comments: