Wednesday 18 November 2015

piknik di atas gunung


whoa udah lama ga apdet disini. sekarang ini saya banyakan mondar mandir miting sana miting sini jarang ngadep pc secara khusuk, kalo sekalinya ngadep pasti buat bales2in email, bikin surat, ngecek kontrak, cek gambar dan jarang broswing apalagi ngeblog huhu. mumpung hari ini ada waktu saya mau pelan2 posting satu persatu ah.


jadi beberapa minggu yang lalu saya piknik ke gunung pancar sama temen2 kantor. serius sis, temen kantor banget? kurang gitu ketemu dikantor? hihihi. ya jelas kurang soalnya biarpun judulnya satu kantor tapi kami terpisah berdasarkan proyek masing2. jadi ketemu buat apdet cerita masing2 (terutama GOSIP orang kantor dan BOS2!). 

yang namanya piknik keseruan dan kesenangannya itu sama ya, yang kemudian jadi bikin ketagihan. salah satu keseruannya adalah kami potluck hasil masakan sendiri, kemarin saya bikin nasi tutug oncom dan sambel ijo cumi asin, fianty bikin banoffee pie, mega bikin pasta, anin bikin ceker pedes (yang enaaaaak bgt) sementara ciwik2 gadis pada bawa cemilan.

selama saya hampir kerja 6 taun, baru kali ini loh berhasil playdate bareng. mungkin karena dari jaman dulu, baru kali ini juga punya genk cewek yang agak lengkap. maklum dikantor jarang cewek kebanyakan bapa2 dan mahluk berjakun yang huft banget kalo diajakin ngegeng. mungkin namanya juga cewek ya ditempat kerja perlu banget membangun suasana yang kondusif dan support system supaya betah ngantor. salah satu kategori support system adalah temen curhat dan temen makan siang! bisa lengkap gini gengnya tiada lain tiada bukan juga setelah ada beberapa penerimaan cewek di biro teknik setelah sebelumnya nerimanya cowooooooo muluk. huh. dan eh menculik satu mbak2 receptionist yang caem banget ituh.

anw saya gak punya banyak foto disana karena emang sibuk ngobrol. kami datang sebelum siang sekitar jam 11 dan pulang sekitar jam 2 karena langit bogor sudah mulai mendung. pak suami lumayan seneng diajakin kesini karena emang dia pengen banget maen ke gunung. waktu voting mw playdate kemana saya emang udah bersuara paling keras sih gunung pancaaaaarrrr hihihi, karena mengandung modus biar lelaki saya yang alergi emol dan malesan kalo kemana2 ini hepi dan mau jadi supir. secara wiken pusat kota bogor pasti macet, dan karena 3 dari kami orang bogor seru2 ajah mau piknik dimanapun. 


next pengen coba piknik lagi di scientia park, kali ini fianty yang pengen maen kesana. scientia park doang mah kecil laah deket ini dari serpong tapi mungkin nanti abis gajian hihihi.

No comments: