Tuesday 5 April 2016

work : site visiting


kemarin akhirnya saya berkesempatan mengunjungi proyek saya di bali. terakhir kesini ketika saya masih hamil 6 bulan banyu. yah karena perlambatan ekonomi yang melanda indonesia, maka berimbas juga ke master schedule project yang juga banyak yang tertunda. meskipun gitu load kerjaan sih sama2 aja.

perdana ninggalin banyu bikin saya agak nervous. apalagi kalo bukan masalah asip. karena kalo masalah tidur banyu termasuk bayi yang gampang. untungnya beberapa minggu sebelum keberangkatan hasil pompaan saya banyak jd bisa pergi dengan tenang. ga banyak yang bisa diceritain juga secara ini agendanya full kerja kerja kerja jadi ya perginya ke kantor pemerintahan ngecek ijin, ketemu kepala desa, ketemu surveyor buat bikin peta topografi dan tentu saja ketemu kontraktor. satu2nya hawa bali terasa karena saya dan tim nginep di homestay yang dekat sekali dengan tanah lot (karena posisi proyek yg dekat dengan tanah lot). lumayan pagi2 bisa jalan2 ke tanah lot secara saya belom pernah kesana.


No comments: