Wednesday 18 May 2016

at home

 

abis liburan itu rasanya senang sekali bisa kembali kerumah dengan selamat dan sehat. :'). rasanya fresh dan semangat terisi kembali walopun beberapa hari berikutnya masih susah move on. buat saya pribadi perjalanan ke jogja kemarin lebih berkesan kalo dibandingin sama perjalanan ke bali 3 tahun yang lalu.

meskipun lebih pendek dari liburan sebelumnya di bali yang 6d5n, ke jogja kali ini hanya 4d3n tapi rasanya tetep puas. sengaja perjalanan kali ini dibuat singkat tapi padat berhubung saya kan masih banget ngegendong banyu kemana2. thanks to ergo sewaan liburan saya jadi minim pegel. selain itu mungkin karena selama di jogja kami menggunakan mobil sewaan tanpa supir sehingga terasa lebih bebas dan santai. pemilihan jogja pun dikarenakan dua tahun lalu saya dan keluarga besar sempet liburan sebentar disana tapi gak puas banget karena terlalu rame sama orang. ya maklum liburannya pas libur lebaran jd jogja puenuh nuh. walopun teutep banyak yang menuduh saya sengaja ikutan tur AADC karena waktu liburan saya pas banget bertepatan sama diputernya film itu yang ternyata syutingnya banyak ambil di jogja. boro2 mau nonton AADC deh karena beberapa hari sebelum keberangkatan anak2 sakit dan si suamik ada deadline. ah sungguh adrenalin rush tersendiri nyiapin 3 lelaki inih. fyuhhh...


wajarlah ibu jadi orang yang paling ketar ketir kalo rencana liburannya gagal karenaaaa saya orang yang memprakarsai rencana kali ini. tiket udah dibeli hotel udah dibuking. kebayang kalo angus semua secara kami kan juarang banget bisa liburan keluar kota. alhamdulillah menjelang hari H biyyu udah sehat, banyu juga, tapi saya gak mau ambil resiko saya siapin obat2an lebih lengkap, malah biyyu tiap hari minum imboost, tetep tidur siang dan makan ga boleh telat. saya pun merubah itenerary supaya lebih fleksibel dan santai untuk anak2.

sekarang kami kembali ke rutinitas lagi. namun punya tambahan memori yang menyenangkan. selamat hari rabu semuanya :).

4 comments:

besinikel said...

aaah, serunya.. alhamdulillah pada sehat semua. aku kok jadi kepengen liburan juga #eaaaa sedih deh, lebaran ini kayaknya keluarga #kotaksabun ngga mudik ke Jogja T__T (padahal lagi hits banget, yaa, hehehe)

yudhi puspa tia said...

Feni : hahaha sabar dulu bumil, tunggu sampe trimester kedua yang enakan yah, moga2 gabanyak drama hamilnya ya jd bisa segera liburan, mwah!

Yoekaa said...

Alhamdulillah anak-anak sehat ya mbak.. emang ketar ketir banget ya kalo anak-anak sakit

yudhi puspa tia said...

iya mbak yoekaa, dan karena kami mau jalan-jalan jadi rasanya tambah alasan buat ga boleh sakitnya hehe