Tuesday 13 September 2016

sketsa ibu budi

hello september! minggu2 pertama september saya tiba2 aja sibuk. sejak mutusin menerima kerjaan desain rumah lagi, sekarang waktu luang saya buat ngutak ngatik layout, menghubungi kontraktor dan segala macemnya. ternyata udah cukup lama, syukurlah gak lupa, paling waktu buat masak2, gambar2 dan ngeblognya berkurang. gapapalah namanya juga ngumpulin recehan demiiii beli saniter! 

eniwei ini sketsa saya bulan lalu tentang anak2. kadang ada memori2 yang ingin saya simpan sekaligus saya bagi2. kalo post di ig kadang bingung sih mo dihestekin apa gambar2 saya itu, soalnya ga pengen pake nama #sketsatia mengingat nama tia kan pasaran banget ya, jd #sketsaibu yang mana masih random juga. akhirnya si mr. kumis ngusulin gimana kalo #sktesaibubudi. nama budi gak kalah pasaran sih tapi katanya sesekali dia pengen namanya dia disebut2 sama saya. ok baiklah pak suami. 


sejak banyu lahir, saya udah jarang bacain buku buat biyyu karena agak susah bacain sambil nenenin banyu. perlahan namun pasti tugas membaca buku sebelum tidur diambil alih oleh pak suami. yang lucu, ada satu buku punya engkong keselip di rak bukunya biyyu yang berjudul cara merawat ikan koi. si pak suami selalu protes kalo biyyu minta bacain buku ini sebelum tidur, soalnya katanya dia bukunya membosankan kalo dibaca keras2 tapi anaknya kekeh tetep pengen tau klasifikasi ikan koi menurut pakan dan persebarannya.



biyyu itu udah jarang banget mau dipeluk lama2. uhuhuhu anak lelaki ibuk udah mo gede ajah. suatu hari saya ajak main. saya pura2 jadi hape dan dia chargernya. jadi kalo mau meluk biyyu, saya tinggal teriak "biyyuuu, batere ibu udah mau abis, ibu butuh chargernya" *terus meluk lama* atoo secara iseng menyapa dia dengan sebutan "halo charger kesayangan" lumayan anaknya lumayan tahan dipeluk agak lama dan ketawa2 sebut angka 1-100 dengan ngawur. ah i love u, i wanna eat you boy!

No comments: