Thursday 20 October 2016

>>>


saya sedang senang coba menggambar dan mewarnai hanya menggunakan satu shade warna (hitam) untuk belajar lagi tentang terang gelap dan kedalaman. ternyata cukup menantang dan menyenangkan. menantang karena saya benar2 memikirkan darimana arah datangnya cahaya supaya gambarnya terlihat hidup dan 'berbicara'. menyenangkan karena saya gak perlu lagi bingung milih pake warna apa ya apa ya yang kadang mikirin palet warna aja cukup bikin galau dan makan waktu.

cuma ya tetep ga bisa sering2 latian juga karena ada deadline desain rumah yang mesti saya selesaikan. sepertinya sementara makin dadah babay dulu sama kuas dan kertas karena sebelum desain rumah #1 selesai, kemarin saya dapet tawaran ngerjain desain rumah seorang teman lainnya (desain rumah #2). kebetulan rumahnya juga dekat dengan rumahduapohon jadi rasanya ga mungkin saya skip. akhirnya yaaaa bisa mengupdate page ini lagi. :B

No comments: