Tuesday 22 November 2016

catatan hari selasa


ah gak terasa tau2 november udah masuk minggu ke-3. jadi genap 3 bulan ini saya sibuk2 sama proyek baru yg tiba2 aja keputusannya mesti dipasarkan di awal tahun 2017. sejak bulan oktober hari2 saya mulai diisi sama marathon meeting, bikin analisa desain, cari konsultan, rapat direksi, urus perijinan, dsb. selain itu masih ada kerjaan desain rumah baru juga yang membuat ngeblog makin jauhhh dari jangkauan. ternyata kangen juga ya haha.

saya juga kangen melukis dengan cat dan  nguplek didapur buat coba resep baru dan memanggang yang manis2. bahkan saya sudah gak buat diary serat lagi karena udah jarang bgt ke pasar. sekarang memasak hanya mengandalkan tukang sayur yg tiap hari lewat didepan rumah jd ya menu2 yang dibikin setandar banget. untung anak2 sih gampang makannya ga riwil n ganjen kaya emaknya inih.

hmm.. sebelum november abis, mungkin saya mau nulis tentang rumahduapohon tahap 7, ulangtahun biyyu ke 6, kencan sm mr. kumis, dan yg pasti 12 project. pengen juga sih bikin tulisan friday inspiration lagi, cuma kita lihat nanti, semoga bisa. selamat hari selasa!

No comments: